Promo Bagi Bagi Parfum Oriflame GRATIS 20 – 24 Juli 2016

Promo  Bagi Bagi Parfum ORIFLAME GRATIS Edisi Katalog   Juli 2016 hubungi : Ida Yunisthya Putri 0818520925 / Pin 54690A5E




Promo Bagi bagi Parfum Oriflame.. promo kereen lagii di edisi katlog Oriflame Juli 2016 ini sahabat…parfum lagii…tau aja konsultannya hoby tampil wangi nan cantik. Wuiihh pasti udah pada gak sabar apa sih promonya ..ya kann… ya kann ? Ini nih Promo Bagi -bagi Parfum Oriflame mulai berlaku 5 hari aja dari tanggl 20 – 24 Juli 2016

Siapaa mau parfum Oriflame gratis ?

Gimana sih cara dapetin Promo Bagi bagi parfum Oriflame ?

SYARAT & KETENTUAN Promo Bagi bagi Parfum Oriflame:

  • Promo Bagi bagi parfum Oriflame berlaku bagi konsultan Oriflame
  • Berbelanja minimal Rp 299.000 harga Katalog
  • Hanya berlaku 1 kali per konsultan. Rp 299.000,- di dalam 1 invoice
  • Masukkan kode produk gratis yang diinginkan di kolom order
  • Apabila kedua pilihan produk gratis dibawah sudah tidak tersedia di cabang Anda, maka akan otomatis                      digantikan oleh Power Musk Eau de Toilette (25472)
  • Sahabat bisa pilih 1 produk parfum GRATIS sbb :

Very Me New York EDT 30465 senilai Rp 198.000 atau

Cocktails & The City Party Quenn EDT 24718 senilai Rp 199.000

Tuuh gampang banget kan sahabat cara dapetin Parfum Oriflame Gratis?

Promo Bagi Bagi Parfum Oriflame GRATIS
Promo Bagi Bagi Parfum Oriflame GRATIS

Sudah tahu ya cara dapatkan Promo Bagi bagi parfum Oriflame.. Yang belum jadi konsultan buruan daftar jadi konsultan atau member Oriflame.. banyak untung daripada buntungnya ..banyak manfaat daripada ruginya..banyak duitnya daripada bengongnya hehe..

Yang sudah jadi konsultan buruan order kapan lagi order Rp 299.000 ajaah sudah dapat Parfum Oriflame GRATIS …siapin keranjang belanjanyaaah… dan mulai boroong yaa..

Hayoo buruan jangan sampai gak dapat Parfum Oriflame Gratis yaa

Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi : Ida Yunisthya Putri 0818520925 / Pin 54690A5E



Related Pos

Katalog Oriflame Juli 2016

Cara Daftar Member Oriflame

Keuntungan Menjadi member Oriflame

Imagination Eau De Toilette

Giordani Gold CC Cream SPF 35

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.