PROMO REKRUT ORIFLAME PERIODE KATALOG 18 FEBRUARI – 31MARET 2015



PROMO REKRUT ORIFLAME  ATAU PROMO SPONSOR ORIFLAME PERIODE KATALOG ORIFLAME 18 FEBRUARI – 31MARET 2015

Hai..bertemu lagiii niihh masih di PROMO ORIFLAME PERIODE KATALOG 18 Februari-31 Maret 2015. Kalau yang sebelumnya sudah ita bocorin Promo Pendaftaran Member Baru Oriflame dan WP bagi member baru  sekarang giliran nih kita mau bocorin promo kece buat SPONSOR nya yaitu  Program Sponsor Promo Rekrut Oriflame Periode 18 Februari – 31 Maret 2015

Cover Promo Rekrut Sponsor 18 Februari - 31 maret 2015
Cover Promo Rekrut Sponsor 18 Februari – 31 maret 2015

 

Tuuh kannn woooww banget kann…keceee nggakk..??? ayoo pada mupeng kaann  🙂  Asli…rugiiii pake bingitss kalo smpai gak dapet loo…nyeseell pake bingits jugaaahh 🙂

Total hadiah tuh ya senilai Rp 1.078.000 loo…

Udah gak sabar kann oke deh..kita bocorin how to ya buat ngedaptin Produk Gratis dan mewah, elegan dan spektakuler ini.. 🙂

Promo Rekrut Oriflame periode 18 febuari – 31 maret 2015 ini berlaku untuk semua consultan atau member Oriflame baik  yang lama,  maupun yang baru join atau bergabung sekalipunn..

Caranya :

1. Ajak 2 orang teman dan bantu dan dukung 2 orang ini masing-masing mencapai 100 bp pribadi dalam periode promo (masing-masing mencapai WP1 100 bpnya) maka sahabat sebagai SPONSOR nya berhak mendapatkan Elegant Bussiness Wallet  Rp 369.000dan Wonderful Watch Rp 469.000Total senilai  Rp 828.000 secara GRATIS

Promo RekrutSponsor  2x WP1 Periode Promo 18  Februari -31 Maret 2015
Promo RekrutSponsor 2x WP1 Periode Promo 18 Februari -31 Maret 2015

 

 

2. Ajak 3 orang teman dan bantu dan dukung 3 orang ini masing-masing mencapai 100 bp pribadi dalam periode promo (masing-masing mencapai WP1 100 bpnya) maka sahabat sebagai SPONSOR nya berhak mendapatkan Elegant Bussiness HandBag Rp 619.000dan Wonderful Watch Rp 469.000Total senilai  Rp Rp 1.078.000 secara GRATIS

 

Promo Rekrut Sponsor  3 x WP1 Periode Promo 18 Februari - 31 Maret 2015
Promo Rekrut Sponsor 3 x WP1 Periode Promo 18 Februari – 31 Maret 2015

 

 

Nah sahabat ..yuk mari kita bantu teman-teman untuk bisa tampil cantik dengan produk Oriflame dengan harga terjangkau dengan menjadi member Oriflame, atau kita bantu teman yang membutuhkan pendapatan atau penghasilan dengan bergabung menjadi member Oriflame  mumpung  dari tanggal 18 februari – 31 maret 2015 Pendaftaran member baru atau bergabung di Oriflame  GRATIS

Untuk Cara bergabung  di Oriflame dan Keuntungan menjadi Consultan Oriflame bisa sahabat lihat disini

Untuk Bergabung menjadi Consultan Oriflame sahabat bisa menghubungi saya :

Ida Yunisthya Consultan Independent Oriflame

HP : 081 852 0925

PIN : 745A4919

FB : W Putri

FP : Ida Yunisthya Putri Wibawa




Blog :  https://idayunisthyaputri.wordpress.com

Happy Rekrut dan Salam Sukses

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.