Skip to content
Home » News » CARA MENGATASI FLEK HITAM DAN JERAWAT DI WAJAH |BIOCLINIC BY ORIFLAME

CARA MENGATASI FLEK HITAM DAN JERAWAT DI WAJAH |BIOCLINIC BY ORIFLAME



SERI BIOCLINIC :  BIOCLINIC ADULT SKIN ANTI-BREAKOUT DAY/NIGHT 23770

Halloo sahabat cantik…

Pa kabar? Tetap semangat untuk tampil cantik yaa..

Tampil cantik itu jika wajah sehat dan berkilau alami, itu sebabnya datangnya jerawat dan bekasnya  yang berupa noda hitam/flek hitam dan tentunya membuat beberapa orang menjadi panic, galau, tidak percaya diri bahkan malas bergaul ya apalagi dandan… 🙁

Kepanikan membuat akhirnya kita mencoba berganti ganti perawatan dan obat jerawat karena pengen banget cepet ngusir tu jerawat ya, tetapi bukannya membuatnya semakin membaik kadang-kadang malah memburuk.. 🙁

 

Tenang teman…kepanikan dan cemas juga justru memicu hormon memproduksi minyak berlebih dan membuat kondisi jerawat makin parah..

Yuk kita kenali dulu penyebab timbulnya jerawat

  • Kurang menjaga kebersihan kulit , tau gak sih teman jerawat itu gemar nangkring di kulit yang sel kulit matinya menumpuk dan penuh kotoran, minyak ..hmm di pori-pori jadi sarang empuk deh buat bakteri penyebab jerawat..
  • Hormon juga memicu timbulnya jerawat, produksi minyak berlebih ini jika tidak disertai perawatan wajah yang baik mudah memancing timbul jerawat
  • Stress
  • Air yang kotor, banyak mengandung bakteri
  • Cuaca yang panas karena sinar matahari yang menyengat

BIOCLINIC ADULT SKIN ANTIBREAKOUT

Intinya adalah bagaimana cara melakukan perawatan wajah yang benar dan produk yang tepat, aman dan alami

BIOCLINIC dari Oriflame menghadirkan produk untuk mengatasi jerawat dewasa dan flek hitam yang timbul akibat jerawat yaitu :

23770 BIOCLINIC ADULT SKIN ANTI BREAKOUT DAY and NIGHT

BIOCLINIC ADULT KIN-ANTIBREAKOUT DAY/NIGHT 23770

Untuk semua jenis kulit , fungsinya menyamarkan flek hitam, noda akibat jerawat dewasa

Diatas saya tulis jerawat dewasa maksudnya gimana sih?

Jadi gini jerawat pada adik-adik yang akil balik lebih disebabkan karena perubahan hormonal yang terjadi dari anak-anak menjadi dewasa sedangkan jerawat dewasa pemicunya adalah stress dan fluktuasi hormon.

Kandungannya : Centella Asiatica dan Salicylic Acid

Centella Asiatica atau dikenal sebagai daun pegagan memiliki banyak fungsi untuk kesehatan dan kosmetika diantaranya sebagai antiseptic atau anti bakteri, tonik (penghilang racun) antispasma, antiinflamasi (untuk mengatasi luka bakar/panas), hipotensif, insektisida ( antiserangga), antialergi dan stimulant (merangsang pertumbuhan sel). Kandungan saponin berfungsi menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (mencegah keloid)

centella asiatica

Salicylic Acid (Asam Salisilat) berfungsi menghilangkan sel kulit mati dipermukaan kulit,mencegah sel-sel kulit mati menutup folikel rambut agar tidak menyumbat pori-pori yang dapat menimbulkan jerawat, anti bakteri.

Teknologi NO-SPOT yang sudah dipatenkan membantu mengatasi flek hitam bekas jerawat

Kandungan Centella Asiatica dan salicylic Acid serta teknologi NO-SPOT yang dipatenkan dalam BIOCLINIC ADULT SKIN ANTI-BREAKOUT DAY/NIGHT berfungsi membersihkan pori-pori, mengeringkan jerawat dan komedo putih/hitam ,bekerja langsung pada jerawat dan menyamarkan noda/flek hitam bekas jerawat. (diuji klinis pada 27 panelis penampakan noda /flek hitam berkurang secara signifikan setelah 1 bulan pemakaian)

23770 BIOCLINIC ADULT SKIN ANTI BREAKOUT DAY&NIGHT
BIOCLINIC

Gunakan di pagi hari dan malam hari pada wajah yang sudah di bersihkan.

Saran gunakan rangkaian pembersih dan penyegar dari Oriflame sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit agar hasil yang di capai maksimal.

Contoh jika jenis kulit berminyak bisa gunakan rangkaian PURE SKIN atau PURE SKIN DEEP ACTION

Untuk Flek Hitam akibat paparan sinar matahari sahabat bisa temukan solusinya disini karena beda penyebab beda penanganan.

Selengkapnya mengenai produk pembersih yang sesuai bulan November ini bisa di lihat di Katalog Oriflame November 2014

Bye bye flek hitam..:)

Untuk Pemesanan/pembelian serta cek harga produk bulan ini silahkan lihat disini ya sahabat, untuk info peluang bisnis dan cara bergabung menjadi consultan bisa klik disini atau hubungi saya

Ida Yunisthya Putri Wibawa, Consultan Independen Oriflame 081 852 0925 pin BBM 54690A5E

Salam Cantik..

Sumber Tulisan dan gambar

Training Produk

Katalog Oriflame

Web Oriflame

FB Oriflame




 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *