Skip to content
Home » News » Produk Oriflame Aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Produk Oriflame Aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Pemesanan Produk dan Join Member Hub Ida 0818520925

Haii Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers semua…

Sekarang kita rumpi tentang produk produknya Oriflame yuk..

Beberapa teman teman yang merupakan ibu hamil maupun ibu menyusui ragu ragu untuk menggunakan produk Oriflame…

Aman gak sih produk Oriflame untuk ibu hamil dan ibu menyusui ?

Ada kandungan ingredients berbahaya gak ?

Langsung aja kita bahas yuuk…

Jadi sebelumnya harus dipahami dulu fungsi bahan kimia yang ada pada suatu produk.

Apakah hanya sebagai pengemulsi, katalisator, membantu memperpanjang masa pakai (pengawet), pewarna, atau memang bahan kimia sebagai suatu produk pengganti bahan alami jadi artificial artinya bahan kimia itu sendiri sebagai bahan aktif utama sebagai fungsi suatu produk. Misal produk pencerah dengan kandungan Hidroquinon atau merkuri nah bahan inilah yang berfungsi sebagai pencerah dan ini berbahaya.

Atau produk dengan bahan bahan dasar alami tetapi menggunakan bahan kimia untuk membantu tampilan, usia produk, pengawet agar tidak berjamur namun fungsi utama produk tetap dari bahan alaminya nah ini tidakberbahaya.

Karena tidak bisa dipungkiri bahwa setiap produk pasti menggunakan bahan kimia untuk membantu agar produk bisa digunakan oleh konsumen dengan baik, aman, higienis dan kualitasnya baik. Contoh dibutuhkan bahan kimia pengawet agar produk skin care tidak cepat rusak atau berjamur saat tiba ditangan pelanggan dan agar kulit pelanggan tidak rusak.

Atau ada bahan kimia yang dibutuhkan agar dapat sebuah produk bisa menjalankan fungsinya sebagai agent foaming agar produk pembersih bisa bekerja baik.

Yang harus diperhatikan adalah batas aman yang harus dipatuhi produsen penghasil produk tersebut agar produknya aman dan tidak membahayakan serta pengawasan kontrol kualitas tinggi agar produk benar bebar memenuhi standar kualitas tertinggi dan terbaik.

Yuk jadi konsumen cerdas …

Bagaimana caranya mengetahui produk tersebut berbahaya atau aman ?

1.Cek list ingredient produknya, apakah menggunakan bahan alami sebagai bahan utama atau bahan kimia semua

2.Cek lolos BP POM gak kebih bagus dan aman.lagi jika juga lolos FDA maka standardnya internasional, lebih ketat.

3.Cek perusahaan yang memproduksi perusahaan yang kredible dan bonafid nggak? Pengalamannya sudah berapa tahun di bidang Perawatan dan kecantikan.

4.Cari tau proses pembuatannya, behind the scene nya…gimana cara pengujian produknya, pakai animal testing atau no animal testing.

5. Ada Garansinya nggak?

6. Melibatkan ilmuwan darimana saja ? Punya Riset Skin Institut sendiri nggak?

7.Perusahaannya care dengan lingkungan dan alam nggak?

8.Pabriknya milik sendiri atau hanya distributor.

9.Cek Harganya masuk akal ndak?

Nah pertanyaannya Kalau Oriflame Aman gak buat Ibu hamil atau Ibu menyusui?

Apalagi isu isu Parabens, SLS/SLES, Aluminum Chlorohydrate, Lipstik dengan Timbal, krim yang mengandung steroid, hidroquinon, merkuri pada Produk Skin Care, Cosmetics dan Personal Care menjadi momok bagi calon pembeli..

Jawabannya :

Oriflame AMAN untuk semua termasuk ibu hamil dan menyusui ☺.

Yuk..simak penjelasannya..dibaca sampai habis ya..agar paham…

1. Oriflame menggunakan bahan bahan dari alam khususnya dari Swedia. Lebih dari 1600 macam tumbuhan yang digunakan untuk produk produk Oriflame yang dikembabangkan di ORIDerm , Laboratorium Oriflame di Swedia

Oriflame menggunakan bahan bahan seperti Parabens, SLS/SLES maupun Aluminum Chlorohydrate namun dalam batas aman yang ketat dan cukup tinggi standard dari FDA. (Sumber : R&D Oriflame)

PARABENS

Paraben banyak digunakan dalam formulasi kosmetik sebagai pengawet (terutama krim, lotion dan toner) karena mereka secara global disetujui untuk digunakan dalam kosmetik di semua pasar internasional. Bahan pengawet ini memiliki sejarah panjang penggunaan yang aman, dan studi keamanan ilmiah telah menunjukkan bahwa mereka aman untuk kesehatan manusia dan lingkungan.

Pada tahun 2011, SCCS (Komite Ilmiah Konsumen) mengkonfirmasi keamanan methylparaben dan ethylparaben pada tingkat penggunaan maksimum saat ini dan juga mengkonfirmasi penggunaan propylparaben dan butylparaben yang aman hingga tingkat tertentu.Pendapat ini didasarkan pada penilaian objektif semua data ilmiah yang tersedia oleh komite independen, ahli, ilmiah yang memberi nasihat kepada Komisi Eropa.Oriflame sepenuhnya mematuhi persyaratan Petunjuk Eropa dan dalam produk di mana paraben digunakan, tingkat yang digunakan adalah minimum yang diperlukan untuk memberikan kemanjuran yang diperlukan dan dalam banyak kasus jauh di bawah batas hukum.Kami mengenali permintaan konsumen untuk pilihan dan karenanya kami terus menyelidiki opsi pengawet baru untuk mengganti paraben jika memungkinkan di banyak produk kami. Kemajuan yang signifikan telah dibuat di bidangini

SLS/SLES atau Surfaktan

Surfaktan dimasukkan ke dalam formulasi kosmetik terutama untuk menurunkan tegangan permukaan dan membantu pemerataan produk selama penggunaan, dan, oleh karena itu, digunakan sebagai bahan pembersih.

Semua surfaktan yang digunakan dalam produk perawatan pribadi Oriflame dapat terurai secara hayati.Aluminum Chlorohydrate Oriflame menggunakan Aluminum Chlorohydrate pada Deodorant antiperspirant roll on nya dimana dalam Batas Keamanan yang Ketat Jauh dibawah yang ditetapkan oleh FDA sehingga aman.

Aluminium Free - Apakah Oriflame Cosmetics membuat antiperspiran atau deodoran “bebas-aluminium”?
Laporan media telah mengaitkan penggunaan antiperspiran yang mengandung garam aluminium dan mengaktifkan penyakit Alzheimer dan kanker payudara. Laporan-laporan ini telah dibuktikan secara ilmiah tidak memiliki dasar faktual. Mereka secara universal disetujui untuk digunakan dalam antiperspiran.

Untuk Deodorant spraynya Aluminum free

Oriflame Cosmetics mengembangkan sejumlah semprotan tubuh deodoran “bebas aluminium” dan batang deodoran, yang mengandung agen antimikroba seperti trietil sitrat

2.Semua Produk Oriflame lolos BP POM dan FDA sehingga terjamin keamanannya dan Produk Nutrishake dan beberapa produk Oriflame sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI

3.Oriflame adalah perusahan perawatan dan kecantikan yang berdiri sejak tahun 1967. Sehingga pengalaman riset di dunia perawatan dan kecantikan lebih dari 50 tahun tidak perlu diragukan lagi.

4. Proses pembuatan produk Oriflame melibatkan lebih dari 160 ilmuwan dunia

Proses penelitian produk memakan waktu 5-11tahun.

Oriflame melakukan lebih dari 150 kali uji klinis dan konsumen setiap tahunnya yang melibatkan 7000 panelis dari seluruh dunia.

Rangkaian produk Oriflame sebelum diluncurkan melalui 3 tahap pengujian untuk memastikan produknya benar benar aman dan sesuai dengan kebutuhan:

?Uji Klinis

?Uji Konsumen

?Uji Dermatologis

Produk Oriflame juga sudah dianugerahi 20 patent inovatif salah satunya yang kita kenal yaitu Hak Paten atas Buah LingonBerry yang digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam Optimals White Series.
Oriflame bekerjasama termasuk dengan Karolinska Institute, Institut Dermatologi terkemuka di Eropa.
Oriflame terdaftar dalam APLI bahkan WFDSA (Federasi Penjual Langsung Dunia yang merupakan organisasi non pemerintah yang mewakili industri penjualan langsung sedunia) dan berkomitmen untuk mempraktikan level tertinggi Etika Bisnis.

Psst.. Mr.Magnus B adalah Chairman WFDSA sekaligus CEO dan President Oriflame

5.Oriflame memberikan GARANSI 100% untuk memastikan keamanan produkbya tentunya dengan S & K yang berlaku ya.

6. Tahun 2008 Pusat Penelitian dan Pengembangan Dibuka. Peluncuran Pusat Penelitian dan Pengembangan mutakhir kami meliputi ruang uji klinis khusus, Oriderm, di mana semua produk dapat diuji pada konsumen untuk mendapatkan hasil yang nyata.

Tahun 2009 Skin Research Institute dibuka di Stockholm, para ahli kami mengawali berbagai riset yang ditujukan untuk menciptakan inovasi unik untuk perawatan kulit berikutnya.

7. BIODEGRADABLE

Melalui Rangkaian Love Nature kami menunjukkan penghargaan kami pada alam, khusunya lingkungan perarian, dengan meminimalisir dampak lingkungan pada produk bilas kami. Perbaikan pertama yang kami lakukan adalah memastikan bahwa semua formulasi produk bilas Love Nature bersifat biodegradable. Artinya, formulanya akan terurai secara alami dan meminimalisir dampak buruk pada lingkungan.

BUTIRAN SCRUB DARI SUMBER ALAMI

Kami hanya menggunakan butiran scrub yang berasal dari sumber alami, diantaranya silica, biji strawberry, kulit almond sebagai eksfolian pada rangkaian Love Nature baru. Semuanya berasal dari sumber alami, baik mineral atau tumbuhan yang akan terurai secara alami.

TIDAK MENGANDUNG SILIKON
Silikon dapat membuat rambut terasa lembut, namun terbuat dari bahan sintetsi dan sulit terurai. Ditambah lagi, silikon dapat menumpuk dan terkonsentrasi dari waktu ke waktu, berpotensi untuk menghambat rantai makanan manusia. Karenanya, kami memutuskan untuk membuat seluruh rangkaian produk perawatan rambut Love Nature tidak mengandung silikon.

Pada tahun 2016, 99% kertas katalog kami berasal dari hutan yang disertifikasi. Kami menghentikan pengiriman lebih dari 96% limbah pabrik ke tempat pembuangan sampah. “Kami berkomitmen untuk mengurangi dampak bisnis kami”

Standar yang Kami Jalani
Komitmen kami untuk mengembangkan produk yang dapat Anda andalkan ditentukan dari produk standar kami yang tinggi serta diterapkan pada setiap produk Oriflame.

8. Oriflame memiliki pabrik sendiri di 5 negara sbb : Swedia, Polandia, India, Rusia, Dan China

9.Harga Masuk Akal..

Saya cek kan yang Premium Skin Care Novage Ultimate Lift Set ya

Harga normal Rp 2.474.000

Harga Paket Lebih hemat Hanya Rp 1.899.000 isi 5 produk

1.2 in1 Cleanser

2.Eye Cream

3.Serum

4.Day cream

5.Night cream

Rp 1.899.000 digunakan rata rata 5 bulan

setiap 1 bulan sekitar Rp 316.500 /5produk

Per bulan /produk sekitar Rp 64.000

Per hari/produk Rp 2110 Untuk day and night crean 1x pakai

per hari /produk 2 x Pakai untuk cleanser, eye cream dan serum Rp 1055

Tuuhh muraah kaann affOrdable banget untuk

-Produk import

-Kualitas tinggi

-Aman dan alami

-ParabenS free dan SLS Free

-Produk Anti ageing premium

Nah sudah cukup panjaaang kali lebar kali tinggi penjelasannya ya bahwa Oriflame itu Aman untuk semua pemakainya termasuk ibu hamil dan menyusui.

Dan ini juga jawaban dari ilmuwan Oriflame atas pertanyaan produk Oriflame aman dari Top Leader Indonesia Agustika S.

Sudah tau ya aladannya kenapa produk Oriflame AMAN bagi semua termasuk ibu hamil dan menyusui jawaban.pamungkas dari Dr.Alain Mavon karena Produk Oriflame dikembangkan Dengan Standard Tinggi yang sudah diuraikan sangat panjang diatas ya…

Udah gak ragu lagi kan pakai Oriflame…

Selamat mencoba ya…

Sumber gambar

Pribadi

Id Oriflame

Berbagai sumbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *