Skin Care

5 Tips Penting Menggunakan Sheet Mask Agar Wajah Glowing

Tahukah teman teman… Sheet mask ini femes banget karena drakor drakor yang memperlihatkan cewek cewek korea melakukan skin care yang bikin wajah mereka glowing. Nah salah satu stepnya adalah penggunaan Sheet Mask (Masker Tisu). Penggunaan sheet mask yang salah pastinya tidak efektif dikulit. Berikut adalah 5 Tips Penting Penggumaan Sheet Mask Agar Wajah Glowing 1.Lakukan …

5 Tips Penting Menggunakan Sheet Mask Agar Wajah Glowing Read More »

Novage Skin Priming Essence 33987

Untuk pemesanan hub Ida 0818520925 atau Klik Disini Rahasia Melembabkan dan Membuat Kulit Wajah Glowing Ada Di Sini…. Semangaad Pagi Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers.. Today kita mau ngomongin soal Essence nih karens Oriflame melaunching produk Essence baru di bulan Agustus 2019 yaitu Novage Skin Priming Essence 33987. Seperti biasa kita kenalan dulu nih …

Novage Skin Priming Essence 33987 Read More »

Oriflame Love Nature Sheet Mask

Pemesanan hub : Ida 0818520925 atau klik Disini Halo Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers… Sekarang mumpung cuaca panas paling enak bahas yang seger seger , yang adem adem di wajah… Apakah ituuu ?? Yuup bener…Masker !! Tapi kali ini kita akan bahas masker yang lagi ngehits di dunia per-skincare-an yaitu Masker jenis lembaran tissue …

Oriflame Love Nature Sheet Mask Read More »

Novage Skin Renewal Peel 33988

Pemesanan hub Ida 081850925 atau klik Disini Hai Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers semua.. Sekarang saya mau sharing review Produk Baru Oriflame dari seri Novage yang di launching di Katalog Oriflame Agustus 2019…. Apakah ituuuhh… Iniihhh…produk yang langsung bikin kulit sayaah jatuh cintaaaak..😍😍 Novage Skin Renewal Peel 33988 Semua orang terutama wanita pastinya mendambakan …

Novage Skin Renewal Peel 33988 Read More »

Mengenal Paraben, SLS/SLES dan Aluminum Chlorohydrate pada produk Skin Care, Body Care dan Cosmetic

Haloo Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers semua… Kali ini saya akan sharing dari berbagai sumber tentang 3 ingredients produk yang biasa terdapat pada Skin Care, Hair & Body Care dan Cosmetics yang paling sering ditanyakan dan dikhawatirkan oleh banyak orang yaitu – Paraben -SLS /SLES -Aluminum Chlorohydrate. Ayooo siapa yang tau apa itu Paraben, …

Mengenal Paraben, SLS/SLES dan Aluminum Chlorohydrate pada produk Skin Care, Body Care dan Cosmetic Read More »

Katalog Oriflame April 2018 Online Indonesia Edisi Promo Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15

Katalog Oriflame April 2018 Online Indonesia – Ida Yunisthya Putri 0818520925 (wa/sms/line) Pin DDAAF20F Edisi Promo Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15     Promo Lipstik  Giordani Gold Iconic Katalog Oriflame April 2018 Make-up oriflame  Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 Manjakan bibir Anda bersama lipstik dengan warna-warni kaya yang creamy dengan tampilan akhir selembut satin …

Katalog Oriflame April 2018 Online Indonesia Edisi Promo Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 Read More »

Optimals Even Out Set 29857 Oriflame Solusi Wajah dengan Noda Hitam

Perawatan Wajah Oriflame untuk Flek Hitam Optimals  Even Out Set 29857 Hub : Ida Yunisthya 0818520925 Halo Sahabat Smart Rich Happy Bisnetter dan Oriflamers seluruh Indonesia… Hari ini saya akan sharing dan sedikit review tentang produk perawatan kulit (Skin Care) Oriflame yang paling diminati yaa  Optimals Even Out Set ..secara kita hidup di wilayah tropis …

Optimals Even Out Set 29857 Oriflame Solusi Wajah dengan Noda Hitam Read More »

SKIN CARE GUIDE ORIFLAME

Petunjuk Perawatan Kulit Wajah  Menggunakan Produk Oriflame hub : Ida Yunisthya 0818520925 / Pin 54690A5E Haloo sahabat semua… Wajah adalah salah satu asset berharga yang Tuhan berikan pada kita, untuk itu wajib kita menjaga dan merawatnya agar kecantikan alami terpancar dari wajah yang sehat terawat. Memilih produk perawatan kulit harusnya benar benar diperhatikan kualitas dan keamanannya …

SKIN CARE GUIDE ORIFLAME Read More »

Katalog Oriflame April 2017 Launch New Pure Skin Detect Technology

Promo Harga Diskon Katalog Oriflame April 2017 Hub : Ida Yunisthya Putri 0818520925 (SMS/WA/LINE) / 54690A5E   Hai haii.. sahabat semua apa kabar? Bertemu lagi ya kita kali ini buat intipin katalog Oriflame April 2017. Gak pakai lama pasti udah pada gak sabar yaaa.. Langsung ke teKaPe ajaah yaahh Cover Katalog  Oriflame April 2014 Promo …

Katalog Oriflame April 2017 Launch New Pure Skin Detect Technology Read More »

NovAge Ultimate Lift Set 28968 Perawatan Kulit Mengatasi Anti Ageing dan Lifting Premium by Oriflame

Perawatan Kulit untuk Mengatasi Masalah Anti Penuaan Dini,  Kekencangan, Kekenyalan dan Mengembalikan Kontur Kulit Wajah dengan NovAge Ultimate Lift Set Oriflame Semangat Pagi sahabat… Sudah  lama saya absen mengisi tulisan di blog ini. Kini saya  Ida Yunisthya Putri Wibawa hadir kembali  untuk membagikan kabar gembira bagi sahabat cantik wanita diseluruh Indonesia. Kabar apa gerangan  ? Penasaran…? …

NovAge Ultimate Lift Set 28968 Perawatan Kulit Mengatasi Anti Ageing dan Lifting Premium by Oriflame Read More »

Scroll to Top